Senin, 16 Juli 2012

Tips Mempercepat Modem Smartfren

Tips Mempercepat Modem Smartfren -  Trik Super Ampuh mempercepat Koneksi Smartfren, Cara mempercepat Modem Smartfren, Internet Gratis Smartfren, Tips mempercepat koneksi modem smartfren, menmgatasi modem smartfren yang lemot, cara menambah kecepatan smartfren, smartfren anti lelet dan lemot.

mempercepat koneksi modem smart

Tips Mempercepat Modem Smartfren - Anda sebagai pengguna internet tentu tidak menginginkan jika modem kesayangan anda sampai lelet ataupun lemot kan? Apalagi jika kita mendengar modem yang digunakan Smartfren. Modem smartfren ini baru-baru mengeluarkan slogan " I HATE SLOW ", tapi berbicara mengenai kualitasnya, ternyata tak sedikit pengguna modem mengeluh tentang kecepatan koneksi internet. Saya sendiri juga mengalaminya, sewaktu mendownload sebuah game yang lumayan besar, kecepatan downloadnya hanya sekitar 5 KB/s , wah wah...seharian saya nunggunya.

Nah, karena itulah saya mencari solusi dan akhirnya menemukan sebuah software yang dapat membantu kecepatan modem smartfren saya. Nama software yang saya gunakan yaitu Namebench. bisa anda download disini.

Setelah saya gunakan, ternyata kecepatannya bertambah 15%, lumayan bukan? Baiklah, untuk kali ini saya akan share Tips Mempercepat modem Smartfren di bawah ini.

- download dulu softwarenya disini
- lalu install dan jalankan
- setelah itu anda klik start benchmark (lihat pada gambar)

tips mempercepat modem smartfren

- tunggu sampai proses berjalan selesai
- dan akan muncul tampilan seperti di bawah

             tips mempercepat smartfren terbaru

Lalu anda akan di berikan alternate DNS ada 2, DNS tersebut silakan  masukkan ke pengaturan di modem smart anda. Semoga berjalan dengan baik dikomputer anda.

Semoga Tips Mempercepat Modem Smartfren bermanfaat buat anda.
jangan lupa di like yach.. setelah di baca...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar